fbpx

0
0
0
s2sdefault

 15 Tahun KPK

Sabtu, 29 Desember 2018

sitindaonNEWS.com - zul abrum sitindaon

Selamat buat KPK yang telah berusia 15 tahun, keberadaanmu masih sangat dibutuhkan di negeri ini, teruslah berjuang memberantas korupsi di negeri ini, rakyat Indonesia semua mendukungmu.

 

Berikut releas KPK yang disalin dari akun twitter KPK:

"Hari ini, 29 Desember #15tahunKPK Pimpinan dan seluruh pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi mengucap rasa syukur yang dalam karena keberadaan dan kinerja KPK dipandang masih dibutuhkan untuk membangun Indonesia yg lebih baik kedepannya 

Undang-undang no 30 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi disahkan pada tahun 2002, selang satu tahun kemudian KPK resmi dibentuk (2003).

#15tahunKPK Mungkin blm ada yg berpikir KPK akhirnya akan melewati th 2018 dg segala pencapaian dan rintangan yang ada.

Apalagi ketika sejumlah lembaga seperti KPK sebelumnya dibubarkan dan melemah ditengah jalan ketika mulai menyentuh kekuasaan dalam pelaksanaan tugasnya.

Dukungan dari masyarakat, media massa, kampus, budayawan, seniman, dan unsur masyarakat lainnya dipandang sangat penting dalam upaya bersama untuk memberantas korupsi. KPK berupaya optimal untuk menjaga amanat undang-undang dan bertanggung jawab kepada publik.

Tentu terdapat kekurangan dan ketidak puasan dengan kinerja KPK, hal ini menjadi dorongan positif untuk bekerja lebih baik dan efisien. KPK berharap dukungan kuat dan kepercayaan dari masy akan terus berlanjut, karena korupsi adalah musuh kita bersama."

 

 

 

 


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh