fbpx

0
0
0
s2sdefault

IMG 20220221 WA0000Ilustrasi meninggal di mobil

Istri Meninggal di Mobil

Seorang pria dan istrinya sedang mengendarai mobil, tetapi mobil itu mogok. Sang suami keluar dan memastikan jendela dan pintu mobil terkunci.

Ketika dia kembali ke mobilnya, istrinya sudah meninggal, ada darah di lantai, dan ada orang asing di dalam mobil

Apa yang terjadi?

Ternyata istrinya sedang hamil dan mau ke rumah sakit, lalu meninggal saat melahirkan sendirian di mobil, saat sang suami mencari bala bantuan

0
0
0
s2sdefault

0
0
0
s2sdefault

IMG 20201024 113054Ilustrasi wanita menangis 

SitindaonNews.Com  |  Terkadang sulit membedakan mana teman yang tulus dan palsu. Teman yang munafik bisa berbahaya, mereka bersikap manis di depanmu, tapi tanpa kamu ketahui dia mengkhianatimu di belakang.

Memang tidak mudah mengenali karakter teman seperti itu, tapi zodiak bisa menjadi satu caranya. Berikut ini ada lima zodiak yang terlihat dapat dipercaya padahal tidak, dilansir dari laman Times of India.

Aries

Menyebut diri mereka teman yang baik dan setia, tapi orang-orang dengan zodiak ini punya peluang besar mengkhianatimu. Tindakan mereka terkadang diragukan. Jika mereka merasa kamu tidak menguntungkan, mereka tidak mau menghabiskan waktu denganmu. Mereka akan pergi dan memilih orang lain dengan cepat.

Gemini

Zodiak ini mudah sekali berubah seperti bunglon. Mereka bisa menjadi teman yang baik pada satu waktu, lalu tiba-tiba membencimu di hari berikutnya. Mereka bermuka dua, bisa saja saat ini setuju denganmu tapi jika ada yang membicarakanmu di belakang, mereka akan ikut setuju.

Scorpio

Zodiak ini yang paling tidak bisa diprediksi. Jika ada argumen atau kesalahpahaman, mereka bahkan tidak mau menunggu penjelasanmu. Mereka akan langsung tidak memutus pertemanan dan mengatakan hal buruk. Ini adalah cara mereka mengatasi masalah denganmu. Terkadang, mereka bisa saja bersikap biasa tapi menunggu waktu untuk menusukmu dari belakang.

Leo

Leo adalah orang yang sangat memanfaatkan kesempatan. Mereka rela mendepak teman sendiri demi keuntungan mereka. Mereka tidak ragu melakukannya serta mencuri kesempatan milik orang lain. Mereka kejam dan bisa dengan mudah memalingkan muka mereka. Mereka bahkan tidak mau mengalah untuk menolong orang lain.

Pisces

Zodiak ini bisa terlihat sebagai teman yang sangat baik awalnya. Tapi, mereka bisa menusukmu dari belakang jika ada kesempatan. Mereka bisa membuatmu sebagai tempat pelarian dan menjauh ketika ada kelompok yang mereka senangi. Hingga saat itu tiba, mereka akan tetap bersamamu dan dengan mudah berbohong demi keluar dari situasi apapun.

Sumber: viva.co

0
0
0
s2sdefault

0
0
0
s2sdefault

IMG 20220221 WA0000Ilustrasi meninggal di mobil

Istri Meninggal di Mobil

Seorang pria dan istrinya sedang mengendarai mobil, tetapi mobil itu mogok. Sang suami keluar dan memastikan jendela dan pintu mobil terkunci.

Ketika dia kembali ke mobilnya, istrinya sudah meninggal, ada darah di lantai, dan ada orang asing di dalam 0mobil

Apa yang terjadi? Untuk mengetahui apa yang terjadi silahkan klik artikel berikut ini šŸ‘‡

ISTRI MENINGGAL DI MOBIL, APA YANG TERJADI?

0
0
0
s2sdefault

0
0
0
s2sdefault

IMG 20201021 130320

Ya, setiap orang memiliki isi kepala yang berbeda-beda, baik untuk memikirkan hal-hal yang serius atau mengimajinasikan sesuatu. Ada yang cenderung datar dan monoton, selalu berpikir positif, tetapi tak sedikit yang selalu punya pemikiran kotor.

Nah, bagaimana dengan kamu? Jika kamu tidak tahu persis bagaimana karaktermu yang sesungguhnya atau ingin meyakinkan apakah kamu termasuk di dalamnya atau tidak, ada cara sederhana untuk mengetahuinya.

Melalui brainteaser ini, kamu bisa mengetahui bagaimana isi dan kualitas otakmu yang sebenarnya.

Caranya mudah, cukup tatap baik-baik gambar di atas, lalu gambar pertama apa yang kamu lihat?

Jika sudah yakin dengan jawabanmu, cocokkan artinya di bawah ini, dilansir Buzz Quiz, Rabu 21 Oktober 2020.

1. Lampu
Buat kamu yang pertama kali melihat lampu pada gambar, selamat! Kalian masih berpikir layaknya orang normal.

2. Pantat atau bokong
Duh, kamu memiliki pikiran yang kotor. Bagi kamu yang pertama kali melihat gambar bokong, orang-orang ini selalu memerhatikan hal-hal aneh di sekitarnya.

Sumber: www.viva.co.id

0
0
0
s2sdefault
0
0
0
s2sdefault

0
0
0
s2sdefault

1598008620640Ilustrasi zodiak. Shutterstock

SitindaonNews.Com | Banyak orang berusaha keras untuk membuktikan kesetiaan dan transparan tentang segala hal pada pasangan. Tapi, ada orang juga yang tidak pernah bisa dipercaya saat menjalin hubungan.

Meskipun demikian, Anda selalu dapat menghindari situasi seperti itu dengan tetap waspada dan sadar akan sifat pasangan. Karena itu, untuk membantu mengidentifikasi yang terburuk pada pasangan, berikut adalah tanda-tanda zodiakyang tidak bisa dipercaya dalam suatu hubungan, seperti dikutip timesofindia.com.

Gemini

Gemini bisa sangat menyenangkan dan mengasyikkan. Tetapi dalam hal hubungan, mereka bisa terlihat terlalu membingungkan dan rumit. Memahami mereka berat dan mempercayai mereka bisa menjadi lebih bermasalah. Karena sifatnya yang selalu berubah, mereka hampir tidak bisa dipercaya. Namun, dengan jenis komunikasi yang tepat, Gemini bisa menjadi lebih baik dan dapat dipercaya. Yang mereka butuhkan hanyalah uluran tangan dan banyak kesabaran.

Leo

Leo selalu ingin menjalani kehidupan yang mewah. Untuk itu, mereka akan melakukan apa saja. Meski begitu, Leo bukanlah pemegang rahasia. Ketika terlalu bersemangat dan ingin menarik perhatian orang banyak, mereka akan mengungkapkannya meskipun itu juga menyangkut pasangan.

Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang spontan, bukan orang yang akan banyak berpikir sebelum bertindak atas sesuatu. Oleh karena itu, pada saat yang tepat, mereka mungkin mengungkapkan hal-hal yang sangat Anda rahasiakan kepada orang lain. Meskipun itu tidak pernah disengaja, mereka bisa melakukannya.

Pisces

Pisces adalah orang romantis tanpa harapan ingin dicintai. Tetapi karena sangat haus cinta dan kasih sayang, mereka terkadang cenderung merusak banyak kepercayaan. Tidak seperti zodiak lain, Pisces tidak banyak berpikir ketika sedang emosional dan putus asa tentang sesuatu. Saat itulah mereka kehilangan karakter dan mengungkapkan banyak hal kepada orang lain, bahkan rahasia tergelap dan terdalam.

Sumber: Tempo

0
0
0
s2sdefault

0
0
0
s2sdefault

Kemaren sore, saat ngopi di salah satu mall ibukota, bertemu seorang wanita muda cantik, orangnya ramah dan mudah brrgaul, tidak seganĀ² dia bercerita tentang kehidupannya serta perjalanan hidupnya hingga sampai ke ibukota.

Setiap orang pasti pernah bermimpi. Tapi tidak setiap orang dapat mewujudkannya. Setiap orang pernah berusaha, tapi tidak setiap orang juga bisa menghargainya.

Itulah yang Celina alami. Wanita cantik berusia 20 tahun yang harus bekerja banting tulang untuk menyekolahkan adiknya, serta membiayai ibunya di kampung. Ia pernah bermimpi untuk kuliah, tapi sepertinya harapan itu harus pupus karena perihal biaya.

Ada beberapa alasan kenapa Celina memilih bekerja di Jakarta, di bandingkan di kampungnya sendiri. Pertama gajinya lebih besar. Kedua untuk menghindari bacotan menyakitkan dari para keluarganya, termasuk ibunya.

Seperti yang di katakan di awal, setiap orang sudah berusaha, tapi tidak semua orang bisa menghargainya.

Ibunya selalu membandingkannya dengan si ini dan itu. Ibunya selalu menuntut ini dan itu, dan ibunya selalu merendahkan dirinya karena tidak sukses dan blablabla. Sejak ayahnya meninggal, ibunya selalu merasa bahwa Celina lah satu-satunya orang yang harus bertanggung jawab atas semuanya. Dan itu membuat Celina muak.

Maka dari itulah Celina lebih memilih menjauh. Ia tidak mau membenci ibunya sendiri karena kata-katanya yang begitu menyakitkan.

***

Habis gajian, kini Celina memilih me-time di sebuah mall besar di daerah jakarta barat untuk sekedar menonton dan memakan ice cream. Gajinya sebagai marketing cukup tinggi, sehingga ia bisa menyisikan sedikit uang untuk dirinya bersenang-senang.

Ketika ia berada di sebuah kedai ice cream, tiba-tiba ia bertemu dengan seorang anak kecil yang tengah menangis. Feeling Celin, pria kecil itu kehilangan jejak orang tuanya.

Celina pun menghampirinya. Celina suka anak-anak, jadi ia tidak tega jika harus membiarkannya menangis seperti itu. Terlebih ia tahu betul, bagaimana rasanya ketika tidak di perhatikan orangtuanya.

"Kenapa menangis sayang? Orangtuamu mana?" Tanya Celine sambil mengusap air mata anak tersebut. Menurut Celina anak tersebut sangat tampan! Dan Celina yakin, ayahnya mungkin akan jauh lebih tampan darinya. Pikirannya berkelana.

"Papa hilang..." Isaknya dengan nafas tersengal.

"Kita cari papa ya? Kakak bantu yuk!" Ucap Celina meyakinkan, dan anak itu hanya mengangguk percaya.

Celina menggendongnya menuju pusat information, supaya mall tersebut bisa memberikan pengumuman anak hilang disana. Semoga saja dengan begitu, ayah anak ini segera menjempunya.

"Sudah diumumkan sayang, sebentar lagi papa kamu disini."

"Aku lapar." Ucap Darren memelas serta mata puppy nya, yang membuat Celina semakin jatuh cinta pada pangeran kecil yang sangat tampan itu.

"Baik sayang, kita cari makan ya? Sambil menunggu papamu."

Celina memberi tahu pusat informasi, bahwa dirinya dan Darren pergi sebentar untuk makan. Ia lalu menggendong Darren menuju sebuah restaurant cepat saji Jepang di tempat tersebut.

Setelah ia memesankan makanan, Celina langsung menyuapinya. Anak itu terlihat sangat menikmati suapan dari Celina. Karena semenjak ibu dan ayahnya bercerai, ia tidak pernah mendapat perhatian itu.

"Kak Celine, aku senang sekali di suapi olehmu." "O ya?"

"Iya."

Celine tersenyum menatap wajah sendunya. Celine tebak, anak ini pasti tidak pernah mendapat perhatian orang tuanya. Seperti dirinya yang selalu di kucilkan dan di banding-bandingkan.

Mereka bercanda dan tertawa untuk beberapa saat. Bercengkrama dengan akrab, lalu saling menyuapi satu sama lain. Bahkan meski baru mengenal, keduanya sudah terlihat sangat akrab.

Hingga, suara bariton menyapa mereka dengan begitu dingin. Sangat membekukan hati untuk beberapa saat.

"Kau apakan anakku?!"

Celina menatap santai ke arah pria bermata coklat nan indah itu. Sekejap ia merasa terpana akan ketampanannya, yang mungkin akan menyaingi dewa pada abad 100 an. Tapi sayang, sikap dinginnya membuat Celina ilfeel.

"Kau tidak lihat kalau dia sedang makan? Apa hal itu tidak terlihat jelas oleh matamu ?" Sarkas Celina.

Pria itu tertawa sinis, "kau sama sekali tidak memiliki etika sama yang lebih tua?" "Kau yang lebih tua juga tidak memiliki etika. Harusnya kau

bertrimakasih padaku!"

Pria berumur 35 tahun itu mengeram, lalu menarik anaknya dari sana. Ia juga meninggalkan segebok uang untuk Celina di atas meja, lalu pergi dengan cepat tanpa kata terimakasih.

"Kurang mengerti sopan santun!" Teriak Celina berapi-api sambil meminum soda dari gelasnya. Ia pun mulai menghitung uang yang di berikan pria tersebut.

"Lima juta...???" Pekik Celina dengan mulut menganganya.

Celina berjingkrak kesenangan. Ia mencium uang itu bekali-kali... lalu membawanya untuk berbelanja baju, serta menabungnya sebagian.

"Kebaikan hatimu membawa berkah Celina sayang!" Puji Celina untuk dirinya sendiri.

"Lain kali aku akan menolong 100 anak dalam sehari. Lumayan kan, lima juta di kali seratus? Aku akan kaya! Aku mungkin bisa membeli mulut keluargaku yang selalu saja meremehkanku!"

Celina tersenyum-senyum menatap berbagai penghargaan yang ia raih di setiap event marketing kantornya. Ia juga di nobatkan sebagai marketing terbaik, dengan penjualan paling tinggi tahun ini.

Karena hal itu, hari ini ia mendapat panggilan khusus dari sang CEO langsung, yang akan berterima kasih atas kerja kerasnya selama 3 tahun bekerja. Bahkan CEO perusahaan tidak sembarang bisa di temui kecuali jajaran direktur. Dan Celina adalah karyawan biasa yang beruntung bisa mendapat kesempatan itu.

"Ahhhh Cel, selamat yaaaa!!! Nanti kamu ceritain ke aku gimana mukanya ya?

Ganteng apa enggaknya!" Teriak Kania dengan suara cemprengnya.

Kania adalah teman baik Celina selama ia bekerja di sana. Kania juga yang selalu menemaninya beradu mulut dengan orang-orang sirik di sekitarnya. Termasuk Tasya.

"Alah! Palingan untuk pencapain itu, kamu tidur sama atasan. Iya kan?

Sungguh tak pantas! Jangan harap kamu bisa godain CEO juga!"

Celina tersenyum miring mendengar perkataan Tasya. Memang karena dirinya cantik, banyak sekali atasan dari berbagai divisi yang mencoba mendekatinya. Tetapi Celina tidak pernah menanggapinya. Dan Tasya adalah salah satu orang yang iri akan hal itu.

"Terserah aku dong! Mau tidur kek sama atasan, jadi lonte kek, deketin CEO kek, emang ngaruh buat hidup kamu? Please deh, jangan kepo! Yuk kal, aku traktir makan!" Kalina pun memasang wajah sinis, lalu menggandeng Celina pergi seakan ikut meledek Tasya.

Sedangkan Tasya yang kesal langsung menarik rambut Celina untuk di jambaknya. Tak mau kalah, Celina ikut menjambak wanita itu.

"Operasi plastik saja biar kau terlihat lebih cantik. Jangan irian!" Teriak Celina geram.

Tasya yang kesal langsung menamparnya.

Keduanya saling jambak dan tampar menampar. Kalina dan karyawan lain sampai kwalahan melerai keduanya. Hingga pada akhirnya, 4 satpam berhasil membuat mereka pisah.

Jangan tanya siapa yang menang dalam pertengkaran itu, tentu saja Celina orangnya. Karena Tasya sampai harus di bawa ke klinik karena patah tulang.

Tapi karena hal itu juga, Celina langsung di panggil CEO keruangannya. Dan kabarnya ia akan di kenai SP1. Padahal bukan dia yang memulai.

****

Dengan rambut berantakan, kemeja yang tidak beraturan, serta lebam-lebam di wajahnya, Celina memasuki ruang CEO dengan raut takutnya. Ia terus menunduk tanpa berani menatap sang boss.

"Saya tahu anak seumuran kamu masih sensitif banget. Tapi ini kantor! Awalnya saya sangat bangga sekali sama kamu. Tapi sekarang saya kecewa karena hal ini." Suara bariton itu terdengar sangat horor di telinga Celina saat ini.

"Tapi bukan saya yang mulai." Cicit Celina masih dengan menundukkan kepala.

"Tatap saya, saya boss kamu." Ujar suara bariton itu lagi dengan tegas.

Saat Celina mendongak, mulutnya langsung menganga lebar melihat siapa orang yang berada di hadapannya.

"Ba-bapak..." Cicit Celina semakin ciut.

Dia adalah Raven, ayah dari anak yang ia tolong kemarin. Dia juga orang yang Celina teriaki tidak punya ahlak. Dan Celina menyesal telah mengatakannya.

"Sekarang siapa yang tidak punya ahlak?" "Tapi bukan saya yang mulai!"

Baru saja Raven ingin mengucapkan kata-kata intimidasinya, tiba-tiba Darren bangun dan keluar dari kamar khusus yang Raven sediakan. Anak itu mengucek mata sambil memandang Celina, dan langsung berlari memeluknya karena rindu.

"Kak Celine...." Teriak Darren bersemangat. Celine pun tersenyum penuh kemenangan. Celine yakin, kebaikan hatinya kemarin, akan membawa keberuntungan lagi hari ini.

"Darren ganteng! Lho kenapa matanya bengkak?" Tanya Celina akrab.

"Aku ingin bertemu kakak lagi. Terus, kenapa wajah kakak terluka?" Ucap Darren dengan wajah sedihnya. Raven menatap mereka dengan kesal. Jika bukan karena anaknya, maka sudah di pastikan ia akan memecat perempuan tidak sopan itu sekarang juga.

"Darren, kamu ke kamar sebentar, Dad mau bicara dengan Kak Celine." "Tapi aku mau kak Celine pulang denganku."

"Dad tau sayang, tapi kamu masuk dulu."

Setelah Darren pergi, Raven langsung menghampiri Celina. Ia berjalan mendekat, sambil membawa obat luka yang entah sejak kapan ia ambil.

Celine gelagapan, jantungnya seolah ingin melompat keluar saat pria tampan itu tepat di hadapanya. Bahkan keduanya hanya berjarak beberapa centi saja.

Raven meraih wajah cantiknya, lalu mulai mengoleskan obat tersebut ke pipi Celina yang terdapat banyak luka lebam.

"Aku tahu kamu butuh uang buat keluarga kamu. Aku tidak akan memecatmu karena hal ini, tapi kamu akan berpindah tugas mulai sekarang."

"B-berpindah tugas?" Ucap Celina tergagap-gagap. "Jadilah pengasuh Darren, dan pindah ke apartementku." "Tidak mau! Kamu suruh aku jadi pembantu?"

"20 juta perbulan. Kau tidur gratis, makan gratis, semunya gratis. Kau hanya perlu menjaga anakku."

Celina membungkam mulutnya. Bahkan gajinya sebagai marketing saja hanya 4 juta selama ini. Dan itu harus di potong untuk kontrakan, makan, serta sekolah adiknya di kampung. Jika ia mendapat 20 juta, maka ia bisa hidup tenang tanpa harus khawatir setiap bulannya.

"Oke. Tapi kamu jangan macam-macam ya?! Awas!"

"Hei... Kau tidak sebanding denganku. Anak-anak sepertimu tau apa?" Kekeh Raven sambil tertawa geli, dan Celina hanya mengerucutkan bibirnya kesal.

Sekarang gendong Darren, kita pulang. Aku akan menitahkan anak buahku untuk mengambil semua barang-barangmu. Dan yaaa, tanda tangani kontrak ini.

Raven menyodorkan sebuah berkas, dan Celina langsung tanda tangan tanpa basa-basi atau membacanya lebih dulu. Uang adalah segalanya untuk Celina saat ini. Lagipula, ia hanya akan menjadi pengasuh kan?

"Kamu tidak mau membacanya dulu?" "Nggak usah!"

"Okey! Sekarang bawa Darren, dan gendong dia. Kita pulang."

Raven tersenyum smirk melihat Celina menurut. Wanita itu langsung menghampiri Darren ke kamarnya, serta menggendongnya persis seperti apa yang ia katakan. Dan Raven suka gadis penurut.

"Wanita yang kurang pengertian dan suka teledor! Dasar anak kecil." Batin Raven sambil tersenyum sinis.

Sumber: https://fb.watch/aXkTUWK1Ff/

0
0
0
s2sdefault

0
0
0
s2sdefault
1596418607854
SitindaonNews.Com | Ramalan zodiak Gemini konsentrasi jangan terpecah untuk memikirkan persoalan yang tak kunjung selesai. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


L e o:

Peruntungan: Konsisten saja dengan prinsip-prinsip yang anda pegang, jangan sampai mengingkarinya hanya karena terpengaruh oleh omongan-omongan yang kurang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Keuangan: Ada celah yang dapat dimanfaatkan untuk dapat menaikkan pamor anda saat ini.

Asmara: Hilangkan berbagai prasangka buruk terhadap dirinya, karena itu sangatlah mengganggu obyektifitas anda terhadap dirinya. Jika si dia melarang berarti hal tersebut ada maksudnya, positif thinking sajalah.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Gemini:

Peruntungan: Konsentrasi jangan terpecah untuk memikirkan persoalan yang tak kunjung selesai dalam waktu yang singkat ini cobalah buat skala prioritas bila perlu. Ancaman dari rekan anda sebaiknya bisa disikapi dengan menggunakan rasio jangan hanya perasaan saja.

Keuangan: Jangan terlalu pusing dengan keuangan di hari ini.

Asmara: Tak ada gunanya Anda terkesan memaksakan kehendak kepadanya bagaimanapun juga tekanan yang Anda lakukan kepadanya hanya akan memperkeruh suasana percintaan Anda dengannya saat ini.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Virgo:

Peruntungan: Kewaspadaan tetap harus dijaga agar kompetitor tidak sampakeuntungan dari kelengahan anda. Suasana hati tampak masih tenang bahkan terkesan santai karena memang karir dan bisnis anda saat ini bisa dibilang masih mantap dan jauh dari tekanan.

Keuangan: Pemasukan masih lancar mengalir dan tidak ada yang perlu dikuatirkan.

Asmara: Tak terasa sudah sekian lama Anda menjalin hubungan dengan kekasih Anda yang semakin mesra dan terus mendatangkan kenangan indah.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Sumber: detik.com/wolipop

0
0
0
s2sdefault

0
0
0
s2sdefault

IMG 20220121 153502Foto pernikahan Ihor dan Erni Donna. Foto: Dok. Instagram @couple_travel.

SitindaonNews.Com, || Kisah cinta negara kerap menjadi daya tarik sendiri. Seperti kisah cinta pria asal Ukraina, Ihor Poltavtsev yang terpikat oleh wanita asal Indonesia, Erni Donna, ini. Keduanya menikah pada tahun 2015. Dari pernikahannya, mereka telah memiliki satu orang anak laki-laki.
Menikah dengan wanita Indonesia, Ihor pun sering mengunggah kehidupan pernikahannya di YouTube. Salah satu kontennya yang viral adalah saat dia mengungkapkan apa saja alasan yang membuat pria bule bisa terpikat oleh wanita Indonesia.

"Saya akan memberi tahu kalian alasan utama kenapa orang asing sangat suka dengan wanita Indonesia. Dan mereka suka mempunyai pacar dari Indonesia. Bahkan sampai menikah. Jika mereka lebih tahu tentang tradisi dan mereka tidak takut lagi, bahkan mereka mau menikahi wanita Indonesia," ungkap Ihor lewat video Youtubenya Ihor Poltavtsev yang hingga kini sudah ditonton lebih dari 21 ribu kali.

Berikut alasan bule menyukai wanita Indonesia menurut pria yang tinggal di Ukraina bersama istri dan anaknya itu:

1. Wanita Indonesia Tidak Sombong
1e13408042e6ff71e2bf3d18bbb6ceb51941456600fc5e7b5ee8dc1becf3b7be.0Foto Ihor Poltavtsev dan Erni Donna, pasangan beda negara viral. Foto: Dok. Instagram @couple_travel.

Menurut Ihor, wanita Indonesia sangat peduli dan ramah terhadap sesama manusia.Dan dia merasa jarang menemukan sifat tersebut di wanita lainnya yang pernah ditemuinya di negara lain.

2. Mandiri
24650dc83d7f681e38a02d2c61d6a8cda6cf85ee666d81cbcffbc41dd34ddbe9.0Foto Ihor Poltavtsev dan Erni Donna, pasangan beda negara viral. Foto: Dok. Instagram @couple_travel.

Ihor mengatakan jika istrinya adalah sosok wanita yang mandiri, bisa mengerjakan segala sesuatu sendiri. Hal itu yang membuat ia kagum dan menurutnya termasuk alasan kenapa pria bule menyukai wanita Indonesia.

3. Rendah Hati dan Hangat
3e05fd3e5dbe2addad6129503d1aad613ca30aaa2ab7fafcf325d8e4a73507cc.0Foto pernikahan Ihor Poltavtsev dan Erni Donna. Foto: Dok. Instagram @couple_travel.

Menurut Ihor, wanita Indonesia biasanya bisa memahami dan menghargai pasangannya. Ihor kagum kepada istrinya karena bisa menyayanginya dengan setulus hati. Salah satu contoh ketika ia pulang bekerja, sang istri selalu menyambutnya dengan hangat. Hal ini, dalam pandangannya, berbeda dengan rumah tangga di Rusia pada umumnya.

4. Sayang Terhadap Keluarga
Ihor mengatakan wanita Rusia kerap melihat wanita Indonesia dari satu sisi saja. Wanita Indonesia terlihat seperti pembantu karena selain membantu suami mencari uang, juga mengurus anak dan suami.Padahal menurut Ihor, wanita Indonesia melakukan semua itu karena bentuk sayang mereka pada keluarga.

5. Tanggung Jawab
1bf4cbe4bcebf877ff7d8fa0608148970a1e607da73ccfc8f2cb5ec99b4a6636.0Foto Ihor Poltavtsev dan Erni Donna, pasangan beda negara viral. Foto: Dok. Instagram @couple_travel.
Ihor merasa wanita Indonesia bertanggung jawab dan berbeda dengan wanita lainnya. Untuk itu ia yakin hidup bersama sang istri karena mempunyai sifat yang ia belum pernah temui sebelumnya.



Sumber: https: wolipop.detik.com

0
0
0
s2sdefault

0
0
0
s2sdefault
IMG 20200731 120422Foto: dok. namastest
 
SitindaonNews.Com | Tes kepribadian adalah salah satu cara untuk mengenal dirimu dengan lebih baik. Terkadang, orang membutuhkan bantuan untuk bisa mengenal dirinya sendiri dengan lebih baik. Tes yang satu ini bisa mengungkapkan siapa dirimu yang sebenarnya. Penasaran seperti apa?

Caranya mudah, kamu hanya perlu melihat gambar di bawah ini dan mengatakan gambar apa yang pertama kali menjadi fokus perhatianmu. Setelahnya, cocokkan jawaban dengan penjelasan di bawah gambar. Selamat mencoba!

tes psikologites kepribadian. Foto: dok. namastest

Kapal
Jika gambar pertama yang menjadi fokus perhatianmu adalah kapal maka tandanya kamu adalah seorang penjelajah. Kamu suka mempelajari hal-hal baru dan memanfaatkan pengetahuan yang kamu miliki. Selain itu kamu juga merupakan orang yang setia dan tahu apa yang benar-benar kamu inginkan dalam kehidupan. Kamu juga tahu bagaimana cara mencapai cita-citamu itu.

Tangan

Jika gambar pertama dalam tes kepribadian yang menjadi fokus perhatianmu adalah tangan maka tandanya kamu adalah seorang penjaga. Kamu orang yang bertanggung jawab dan peduli. Kamu tahu bagaimana caranya membuat keputusan sekalipun keputusan-keputusan yang sulit. Kamu bisa mendukung dan memotivasi orang lain, serta mengarahkannya ke jalan yang lebih baik.

Bulan
Jika gambar pertama yang menjadi fokus perhatianmu adalah bulan maka tandanya kamu adalah orang yang lebih mengandalkan hati nurani. Kamu bisa memahami hal-hal yang tidak tidak bisa dijelaskan dan tidak menyangkal hal yang tidak diketahui. Lihatlah bagaimana itu semua dimulai dan kamu akan mengetahui bagaimana itu akan berakhir. Kamu adalah orang yang selalu terbuka, termasuk untuk hal-hal yang baru dalam hidupmu.

Pohon Palem
Jika gambar pertama dalam tes kepribadian ini yang menjadi fokus perhatianmu adalah pohon palem maka tandanya kamu adalah orang yang memiliki pemikiran yang rakus. Kamu menyukai tempat dan orang-orang baru. Kamu tahu bagaimana caranya untuk bertanya dan mendengarkan dengan baik jawabannya. Namun sayang, kamu hampir tidak pernah bertanggung jawab atas kesalahan yang kamu buat. Kamu juga hampir tidak peduli dengan rasa sakit yang mungkin dialami oleh seseorang.

Sumber: detik.com/wolipop

BUGARINDO - Hidup Sehat dengan Buah Segar Lokal Indonesia 

IMG 20200729 111433

0
0
0
s2sdefault

0
0
0
s2sdefault

IMG 20201027 180608Rezeki dari Tuhan itu tidak ada yang  tahu karena karakter Tuhan Maha Kuasa

SitindaonNews.Com | Di masa pandemi seperti sekarang ini, tentu finansial menjadi salah satu masalah yang dialami banyak orang. Mendapatkan rezeki tiba-tiba dan tak terduga, sudah pasti diinginkan oleh semua orang.

Sayangnya, hanya empat zodiak berikut yang beruntung mendapatkannya. Ya, di bulan November 2020, mendatang, pemilik empat zodiak ini diprediksi keuangannya bakal meningkat karena mendapat rezeki berlimpah.

Apakah kamu termasuk yang beruntung? Berikut empat zodiak yang diramal bakal dapat rezeki melimpah di November 2020, dikutip dari Youtube Zodiak 48.

Cancer

Cancer dikenal tidak kenal lelah saat melakukan sebuah usaha. Orang-orang ini juga selalu belajar dari pengalaman hidup dan masa lalu untuk belajar meningkatkan keuangan dan pekerjaan, sehingga rezeki mengalir begitu saja.

Seorang Cancer juga tidak pernah menunjukkan rasa lelah atau sedang terpuruk di depan keluarga atau orang-orang tercintanya. Mereka selalu berusaha membahagiakan keluarga, hingga mendapatkan support dari orang-orang tercinta.

Leo

Leo diramalkan akan mendapatkan pekerjaan yang sangat bagus, karier dan kehidupan yang sangat meningkat di bulan November 2020, mendatang. Kedisiplinan, usaha, dan keteladanan yang dilakukan Leo, bakal membuahkan hasil tak terduga, khususnya di bidang keuangan.

Gemini

Gemini mendapatkan dukungan dari keluarga atau pasangan, sehingga orang-orang ini bersemangat dalam mencari rezeki. Keuangan pemilik zodiak ini mengalami peningkatan dari usaha sampingan dan tentunya berkat usahanya sendiri. Si kembar ini memiliki dua pekerjaan yang sama-sama menunjang keuangannya.

Virgo

Orang-orang ini bakal lebih fokus lagi di dalam bekerja dan kehidupannya. Virgo selalu berusaha menyelesaikan pekerjaan yang dilakukan, sehingga tanpa disadari keuangan dan rezeki menghampirinya pada November mendatang. Bukan tanpa alasan, Virgo melakukan ini demi membahagiakan orang-orang di sekitarnya.

Sumber: viva.co

0
0
0
s2sdefault

0
0
0
s2sdefault

Screenshot 20200717 114108

SitindaonNews.Com | Ingat ya, mencintai orang lain setelah menikah itu hanyalah nafsu, mencintai orang lain yang sudah punya pasangan itu juga nafsu, maka jangan sampai kamu salah dalam menaruh cinta kepada seseorang.

Intinya jangan mencintai milik orang lain, jangan menggoda yang bukan hakmu, ingat dengan baik bahwa apa yang kamu lakukan tentu akan kembalik kepadamu nanti. Jangan merebut milik orang lain, agar kamu tidak terkena karma buruk.

Karma Itu Ada, Sebab Pembalasan Allah Pasti Akan Sampai Dengan Sempurna

Kamu harus tahu bahwa karma itu ada, sebab pembalasan Allah pasti akan sampai kepadamu dengan sempurna. Apa yang kamu lakukan terhadap orang lain akan kembali kepadamu, tidak lebih dan tidak kurang, tapi sesuai dengan perhitungan Allah.

Jadi kamu harus memikirkan dengan baik-baik apa yang akan kamu lakukan kepada orang lain. Ingat ya, jangan menyakiti jika tak ingin tersakiti, karena karma itu ada dan nyata. Semoga saja kita semua terhindar dan bisa menguranginya dengan cara berbuat baik.

Jika Yang Kamu Lakukan Adalah Keburukan, Datangnya Pun Akan Buruk Kepadamu

Lantas kondisikan hatimu untuk tidak mengusik kehidupan siapapun, meski benar kamu memiliki cinta tetap sadarkan hatimu bahwa mencintai yang sudah dimilik orang lain itu salah, sebab jika yang kamu lakukan adalah keburukan, datangnya pun akan buruk kepadamu.

Makanya, Jangan Suka Mengambil Yang Bukan Hak, Apalagi Dengan Cara Merampasnya

Maka dari itu, jangan suka mengambil yang bukan hak, jangan mengambil kebahagiaan orang lain, jangan merusak ketenangan orang lain, apalagi dengan cara merampasnya. Sebab apa-apa yang diambil dengan cara diparampan, dengan cara yang tidak baik, dengan cara yang Allah benci, maka pasti akan ada murka Allah yang datang kepadamu nanti.

Ingatlah dengan baik, bahwa bila kamu menyakiti orang lain kelak kamu juga akan tersakiti. Karma itu benar adanya, dulu kamu melukaiku dan sekarang pun kamu terluka. Dan jika bukan sekarang, mungkin karma lagi menjalankan tugasnya dengan diam-diam.

Jangan Kamu Pikir Kamu Akan Baik-Baik Saja, Karena Pasti Ada Timbal Balik Dari Perbuatanmu

Jangan merasa aman setelah kamu mengusik kehidupan orang lain, jangan kamu pikir kamu akan baik-baik saja, karena pasti ada timbal balik dari perbuatanmu. Ingat, Allah selalu mengintai setiap perbuatanmu dengan begitu adilnya, maka pastikan kamu tidak salah dalam melangkah.

Intinya Jangan Merampas Hak Orang Lain, Jika Tidak Mau Kebahagiaanmu Juga Dirampas Sewaktu-Waktu

Ingatlah kembali, jangan biasakan merampas hak orang lain, jangan suka mengusik ketenangan orang lain, jika tidak mau kebahagiaanmu juga dirampas sewaktu-waktu. Dan bukankah kamu tidak suka jika apapun yang menjadi milikmu direbut dari genggamanmu? apalagi dengan cara yang tidak pantas, lantas kamupun harus mampu berpikir demikian.

Sumber: bapermulu.com

0
0
0
s2sdefault