fbpx

0
0
0
s2sdefault

FB IMG 1606628658132

BATAL CABUT PERNYATAAN

Kemarin sempat terpikir untuk mencabut pernyataan saya sejak 3,5 tahun lalu bahwa "Panglima Tertinggi Gak Punya Nyali". Tapi aksi pencopotan baliho itu murni inisiatif Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrahman, bukan atas instruksi Panglima TNI apalagi Presiden.

Kemudian kejadian kemarin saat teroris Mujahidin Indonesia Timur menggorok dan membakar hidup-hidup 4 orang dan membakar sebuah rumah yang digunakan sebagai tempat ibadah saya jadi mulai berpikir ulang.

Reaksi cepat Presiden yang mengecam keras pernyataan Macron yang dianggap telah melukai perasaan umat Islam sedunia karena kasus pemenggalan kepala di Prancis ternyata tidak sebanding dengan reaksinya atas kejadian pemenggalan kepala yang terjadi di wilayah yang dipimpinnya sendiri yaitu tetap diam membisu seribu bahasa seperti yang selama 6,5 tahun ini konsisten dilakukannya.

Dengan demikian saya tidak jadi mencabut pernyataan saya sejak 3,5 tahun lalu bahwa "Panglima Tertinggi (Ternyata Masih) Gak Punya Nyali".

Bukan apa-apa sih. Saya cuma ingin menanyakan apakah sila ke 5 Pancasila (Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia) sebenarnya masih berlaku apa tidak? Terus apakah amanat konstitusi bahwa "semua warga negara sama kedudukannya di mata hukum" juga masih berlaku atau tidak?

Kenapa provokator si tukang obat (sudah bukan Bang Toyib lagi karena sudah pulang meski hobi kaboornya juga belum sembuh) tetap saja kebal hukum dan bebas berkeliaran meski kemarin teriak2 ngajak penggal orang (yang kemudian direalisasikan oleh teroris MIT baru-baru ini) ?

Biasanya sih Baginda baru bereaksi saat medsos dan netijen ribut duluan. Contohnya saat rencana pembebasan gembong teroris Ba'asyir dan pemulangan WNI eks teroris Suriah yang batal karena ditolak rame2 sama netijen.

Jadi mari kita ribut dan ramaikan tagar #PanglimaTertinggiGakPunyaNyali biar kuping Ring-1 panas dan mulai take action. Masak selama 6,5 tahun caturnya jalan di tempat melulu? Kalah sama nyali Nyai wanita Amazon yang cuma seorang single parent doang dong pak......

Mari seruput dulu olinya kawan......

Salam Waras
.
.
.
Muhammad Zazuli

Sumber: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=3765660733525284&id=803774136380640


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh