fbpx

0
0
0
s2sdefault

1566920120985Logo PSMS Medan

MEDAN -- Skuat PSMS Medan tidak ingin kecolongan poin saat menghadapi tamunya Persibat Batang pada laga lanjutan Liga 2. PSMS akan menjamu Persibat di Stadion Teladan Medan, Rabu (28/8).

Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning mengatakan, anak-anak asuhnya sudah siap untuk memetik poin penuh pada laga kandang tersebut, demi menjaga asa agar tetap bisa berada di papan atas klasemen.

 

Saat ini PSMS berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 2 Indonesia dengan nilai 21, sementara tim tamu Persibat Batang di posisi kesembilan dengan nilai 10.

"Besok kami harus bertanding maksimal. Maksimalkan laga di kandang. Jangan lagi seperti hasil lawan PSPS kurang memuaskan karena kami hanya mampu menambah satu poin," kata dia di Medan, Selasa (27/8).

Pada putaran pertama sebelumnya, saat bertandang ke markas Persibat, PSMS sukses merebut poin penuh dengan keunggulan 1-0. Namun Gurning menilai, hasil putaran pertama itu tidak bisa dijadikan jaminan bahwa anak-anak asuhnya akan mudah mengalahkan lawan.

"Putaran kedua ini pasti jauh beda. Termasuk kami  juga dengan pemain baru. Tidak bisa jadi tolok ukurnya dipertandingan pertama. Harus tetap fokus hadapi Persibat. Bisa saja mereka membuat kejutan untuk kami," katanya.

Salah seorang pemain PSMS, Tri Handoko, mengatakan hasil seri yang didapat PSMS saat menjamu PSPS menjadi pelajaran berharga bagi semua pemain. Untuk itu semua pemain PSMS tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama saat mengahdapi Persibat batang besok.

"Insya Allah bisa berikan yang terbaik untuk PSMS. Motivasi pasti berusaha untuk berikan yang terbaik. Masalah cetak gol itu nanti. Yang penting PSMS menang," katanya.

Sumber: republika.co.id


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh